Sabtu, 10 Desember 2011

~**~Mencintai Pasangan Anda dengan Ikhlas~**~

~ Orang yang mencintai anda tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa dia mencintai anda. Yang dia tahu di hati dan matanya hanya anda satu-satunya orang yang dicintai.

~ Walaupun anda sudah memiliki teman istimewa atau kekasih, dia tidak peduli. Baginya yang penting anda bahagia dan tetap menjadi impiannya.

~ Orang yang mencintai anda selalu menerima anda apa adanya, di hati dan matanya anda selalu yang tercantik walaupun mungkin anda merasa berat badan sudah bertambah.

~ Orang yang mencintai anda selalu ingin tahu apa saja yang dilalui anda sepanjang hari.

~ Orang yang mencintai anda akan mengirimkan Short Message Service (SMS) seperti selamat pagi, selamat hari minggu, selamat tidur walaupun anda tidak membalas SMSnya.

~ Meneruskan kiriman SMS itulah, dia menyatakan cintanya dalam cara yang berbeda bukan ‘aku CINTA padamu’ tetapi berlindung di balik kata-kata selain kata cinta itu.

~ Jika anda menyambut hari ulang tahun anda dan anda tidak mengundangnya ke pesta yang diadakan, setidaknya dia akan menelpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim SMS.

~ Orang yang mencintai anda akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama, bahkan mungkin kejadian yang anda sendiri sudah melupakannya karena saat itu ialah sesuatu yang berharga untuknya.

~ Orang yang mencintai anda selalu mengingat setiap kata-kata yang anda ucapkan, bahkan mungkin kata-kata yang anda sendiri lupa pernah mengungkapkannya.

~ Orang yang mencintai anda akan belajar menggemari lagu kegemaran, bahkan mungkin meminjam CD milik anda karena dia ingin tahu apa kegemaran anda.

~ Jika anda kurang sehat pada waktu terakhir kali bertemu, dia akan senantiasa mengirim SMS atau menelpon untuk bertanya keadaan anda.

~ Orang yang mencintai anda akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin bagi anda, sekedar sesuatu yang biasa.

~ Orang yang mencintai anda akan terdiam sesaat, ketika sedang berbicara di telepon dengan anda, sehingga anda menjadi bingung. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena anda sudah menggegerkan dunianya.

~ Orang yang mencintai anda bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

~ Orang yang mencintai anda kadangkala merindukan anda dan melakukan perkara yang membuat anda sakit kepala. Namun, dia cepat meminta maaf jika tindakannya mengganggu diri anda.

~Jika anda memintanya untuk mengajari sesuatu maka dia akan melakukannya dengan sabar walaupun anda mungkin orang yang terbodoh di dunia!

~ Kalau melihat HPnya, nama anda akan menghiasi sebagian besar inbox di SMSnya. Dia masih menyimpan SMS anda walaupun sms tersebut sudah dikirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun lalu.

~ Jika suatu saat anda merindukannya dan ingin memberinya kesempatan, dia akan bersedia menunggu karena sebenarnya dia tidak pernah mencari orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar