Kamis, 19 Januari 2012

~~ Cara Menunjukkan Rasa Cinta dan sayang Kepada Pasangan ~~

 

1. Membuatkan Makanan Kesukaan Orang Yang Kita Sayangi
Cari tahu apa makanan kesukaan orang yang anda sayangi dan luangkan waktu untuk memasak nya dan juga menyiapkan minuman kesukaan orang terkasih anda, walaupun makanan atau minuman yang anda buat tidak terlalu mewah, tapi itu sudah cukup menunjukkan keseriusan anda terhadap pasangan anda. Karena itu tandanya anda benar-benar sayang dan cinta kepada pasangan anda.
2. Berikanlah Kejutan Untuk Pasangan Anda
Agar sebuah moment tidak mudah untuk terlupakan, berikanlah kejutan untuk pasangan anda., misalnya dengan membuat pesta ulang tahun kejutan yang dihadiri keluarga dan teman dekatnya. Anda juga bisa memberi si dia kejutan dengan tiba-tiba menyiapkan makan malam romantis. Usahakan kejutan itu berkesan sehingga akan selalu dikenangnya.
3. Memberikan Pujian Untuk Pasangan Anda
Setiap orang pastilah senang dipuji, apalagi jika pujian tersebut datang dari pasangan kita sendiri. Berikanlah sedikit pujian untuk orang yang anda sayang untuk sesuatu yang sederhana. karena Pujian merupakan pernyataan yang tulus akan kebaikan atau keunggulan yang dimiliki seseorang. Tentunya setiap orang senang dipuji. Apalagi jika pujian tersebut datang dari pasangannya. Pastikan untuk memberikan pujian sesuai dengan kata hati Anda, jangan berbohong! Si dia akan lebih menghargai apa yang dikatakkan secara jujur.
4. Hargailah Semua Usaha Pasangan Anda
Hargailah semua usaha yang telah dilakukan pasangan anda, segala sesuatu yang telah dilakukan pasangan Anda. Contoh paling sederhana denga mengucapkan “terima kasih” atas apa yang telah dilakukan oleh pasangan anda terhadap anda. Karena hal tersebut menunjukkan bahwa usaha dan kerja keras orang terkasih anda telah berhasil.
5. Jujurlah pada Pasangan
Jika Anda tidak ingin dibohongi pasangan, maka Anda juga harus bersikap jujur terhadapnya. Jika tidak mempunyai keberanian untuk membicarakannya, Anda dapat membuat daftar di kertas mengenai kekurangan Anda yang sebenarnya, dan kesalahan apa saja yang telah Anda lakukan. Apa yang Anda buat itu dapat menginspirasi si dia untuk melakukan hal yang sama sehingga tidak ada lagi yang disembunyikan antara satu sama lain.
6. Ungkapkan Perasaan Anda Secara Langsung
Ungkapkanlah perasaan Anda secara langsung di hadapannya, baik cewek ataupun cowok tidak suka kepada pasangan yang tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaan mereka. jangan melalui perantara seperti telepon, email, SMS, Facebook, Twitter atau BBM. Karena jika anda benar-benar sayang dan cinta dan berani mengungkapkan secara langsung, Si dia akan lebih menghargai jika Anda betapa seriusnya Anda dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar